24 August 2011

Kasih Sayang Orang Tua

Sepertinya akhir-akhir bulan ini, saya lagi pengen banyak menulis.

kali ini saya ingin bercerita tentang kasih sayang orang tua. Ada beberapa orang tua yang selalu memperlihatkan betapa sayangnya mereka kepada anaknya, tapi ada juga orang tua yang tidak pernah memperlihatkan kasih sayangnya kepada anaknya. Kita harus benar-benar mengerti dan tetap positif thinking terhadapa orang tua kita. Segala sesuatu yang dilakukan orang tua kita tujuannya adalah untuk kebaikan kita sendiri.

Seperti apa orang tua kita?? orang tua yang selalu over protective, atau orang tua yang tidak memmperdulikan anak-anaknya, lebih parahnya lagi orang tua yang meninggalkan anak-anaknya. Semua orang tua bersikap seperti itu pasti ada alasan yang mungkin dapat kita mengerti.

Berusahalah jadi orang yang mengerti dengan segala keadaan apapun. Dengan mengerti kita pasti mudah untuk memaafkan. Meskipun kadang berat bagi kita, tapi yakinlah semua pasti akan indah pada waktunya.

Semoga hari esok lebih indah dari hari ini..

Keep Smile.,
Fighting.,^^

2 comments:

Ummiega said...

Thanks postingannya, kalo ada postingan tentang orang tua jadi nangis. Inget dilahirkan jadi anak tertua dengan tujuh orang adik yang harus di asuh. Alhamdulillah, bisa bantu orang tua membantu biaya pendidikan adik-adik hingga SMA dan Perguruan Tinggi. 4 Adik laki-laki sekarang sedang bekerja di korea. Makanya seneng banget ama drama korea, terutama You Are My Destiny.

Miea said...

Ummiega makasih ia uda komen.,.^^
waaahhh.,.hebat ia kamu.,aku juga pengen bgt banggain oorang tua aku.,soalnya sampe sekarang aku masih belum bisa balas budi ama orang tua.,huhu.,

ea aku juga suka bgt ama korea.,sampe2 pengen banget nglanjutin kuliah disana.,.hihi..

Post a Comment